About

Samsung Galaxy S2

samsung galaxy s2 4g android
Samsung Galaxy S II sangat cocok untuk high-end. Galaxy S II adalah smartphone Android premium yang memberikan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Dengan faktor bentuk ultra-tipis, Galaxy S II yang sarat dengan garing (crisp), size layar 4,52 inci, dual kamera, prosesor cepat dan opsional Handphone Hotspot. Dengan tampilan warna yang kaya, pelanggan dapat mengambil foto terang atau video full HD di mana saja, browsing web dengan kecepatan super cepat 4G, atau bahkan mengakses 300.000 + aplikasi di Google Play Store, sebelumnya bisa kita lihat samsung galaxy tab 10. yang juga sangat perfect dibandingkan dengan produk lain.

Android Ice Cream Sandwich Sistem Operasi

Samsung Galaxy S II menjalankan sistem operasi Android 4.0 (dijuluki Ice Cream Sandwich), yang menambahkan cara baru yang kuat untuk berkomunikasi dan sementara meningkatkan pada fitur Android terbaik: easy multitasking, rich notification, layar yang disesuaikan (customiz), widget resizable, dan lainnya. Update interface Ice Cream Sandwich memiliki bar navigasi layar yang menggantikan tombol hardware untuk Back, Home, Menu dan ditemukan dengan ponsel Android sebelumnya.

Tampilan gambar diatas,Handphone yang satu ini dirancang dengan indah dengan profil ramping. Sementara ia menawarkan inch layar amoled 4,52, dengan space yang baik. Ukuran sempurna, tidak terlalu besar, dan mudah bahkan untuk seorang wanita sangatlah baik dan elegan.

Posisi Kamera ini terletak di tengah-tengah telepon, yang sangat baik. Saat mengambil gambar dengan cepat, mudah diepang dengan jari tangan.
Berbicara tentang gambar, kamera ini 8mp mengambil foto yang sangat baik. dan sangat berkualitasgambarnya dari ponsel ini. Bagian depan menghadap kamera jadi kita pakai Skype untuk berkomunikasi sehingga pengambilan gambar yang pas.
Product Features and Technical Details
Product Features

    Android 4.0 Ice Cream Sandwich
    Dual Mode: CDMA 3G EVDO Rev A/4G WiMAX
    WiFi/Mobile Hotspot Capability
    4.52? full touchscreen-super AMOLED plus 8MP Primary Camera and 2MP Front Facing
    1.2 GHz Dual core processor

Dimensions

    Size (LWH): 5.1 inches, 2.7 inches, 0.38 inches
    Weight: 4.64 ounces

Product Features

    Network Compatibility: CDMA


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Info Gadget . Published by Borneo Templates