About

Asus FonePad

Fitur Asus untuk FonePad
Asus FonePad
ASUS Fonepad
Tablet with Phone Functions , 7" IPS Screen, and Sleek Metallic Finish, Asus Fonepad resmi dirilis pada acara Mobile World Congress akhir Februari 2013. Tablet 7 inci ini diperkenalkan dengan membawa prosesor Intel Atom Z2420 dengan clock 1,2GHz, namun baru-baru ini Asus telah merilis varian baru Fonepad dengan beberapa peningkatan. 
Desain – Asus Fonepad hadir dengan style tablet yang memiliki ukuran 7 inci. Serta memiliki resolusi hingga 800 x 1280 piksel, dan juga ditambah kerapatan hingga 216ppi. Layar tersebut sendiri, menggunakan IPS LCD yang menampilkan 16 juta jenis warna. Secara desain, Asus Fonepad memiliki desain yang simple dan juga full touchscreen. Sehingga, tampak elegan jika anda bawa kemanapun. Di sisi atas, terdapat juga kamera yang dapat anda gunakan untuk video call. Warnanya yang menawan, menambah kesan elegan pada tablet Asus Fonepad ini.

OS dan Performa –
Di sisi performa, Asus memberikan beberapa spesifikasi kunci yang cukup memuaskan. Untuk sisi performa, Asus memberikan prosesor Intel Atom Z2420 yang memiliki kecepatan 1.2GHz pada Asus Fonepad ini. Lalu, untuk mendukung kinerjanya, Asus menyematkan juga RAM sebesar 1GB pada ponselnya. Tak hanya itu saja, interface yang digunakan juga sudah Jelly Bean, yaitu operating sistem terbaru dari Android. Dengan perpaduan seperti ini, Asus Fonepad bisa dibilang tablet yang cukup berkelas.
fonepad dari asus

Untuk harga Gadget ini dibandrol sekita RP. 2.9 juta (http://www.chip,co.id/news/gadget-android/6291/asus_hadirkan_fonepad_di_indonesia_harga_rp28_jutaan),mudah-mudahn cocok buat anda. Untuk lebih jelas Reviewnya anda juga bisa kunjungi situs resminya Asus.com, akan lebih jelas tentunya bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Info Gadget Terbaru . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Disclaimer | Widget | Site map
Design by Info Gadget . Published by Borneo Templates